6 Ide Bisnis Menguntungkan Yang Bisa Kamu Jalankan Dengan Santai Di Rumah

Written by Opika on August 12, 2020 in Mencari penghasilan tambahan di tengah pandemi with no comments.

Sekian artikel mengenai pekerjaan yang menghasilkan uang di rumah sambil duduk santai. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan bisa memberikan anda solusi. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali. Biasanya para pekerja kantoran kerap menyisihkan waktu untuk mengobrol di sela-sela waktu kerja atau jam istirahat.

Bekerja santai dari rumah

Ketika kamu bekerja di kantor dan terjadi sebuah masalah, kamu memiliki banyak orang yang mengelilingimu, orang-orang yang bisa kamu mintai pertolongan. Tapi ketika kamu sendirian, dibatasi oleh dinding-dinding ruang tamu, kamu mungkin merasa benar-benar sendirian dalam memecahkan masalah, dan mencari solusi sendirian membuat kamu merasa kelelahan. Tetapi, sebaiknya Sobat mematikan notifikasi yang tidak berkaitan dengan pekerjaan agar tetap fokus dan produktif saat bekerja. Contohnya notifikasi dari aplikasi dan media sosial yang seringkali muncul secara tiba-tiba.

Sepertinya memang sudah tidak berlaku lagi desain kantor yang berkonsep satu orang satu meja. Pada desain kantor ini, working area didesain supaya para karyawan lebih mudah untuk bermobilisasi. Mereka pun bebas memilih mau bekerja di meja kantor, di sofa, ataupun sambil lesehan.

Bicara soal jenis usaha sampingan, sejatinya apa saja bisa jadi usaha yang sifatnya sampingan. Apapun bisa dijual di Ibu Kota, terlepas dari apakah itu barang, jasa, atau apapun, asal gak melanggar hukum. Kalau dipikir-pikir, meski kamu sudah punya pekerjaan utama yang penghasilannya di atas upah minimum rata-rata atau investasi jangka pendek dan panjang, usaha atau kerja sampingan memang masih dibutuhkan. Semua orang tentu mau memiliki usaha sampingan yang menghasilkan untuk kehidupan sehari-hari. Tapi, gak sedikit orang yang gak lantas memulainya, karena minim akan ide atau entah kenapa. Namun, mencari jenis pekerjaan sampingan yang tepat gampang-gampang susah.

Namun di sisi lain, Anda juga dapat terlalu santai dalam melakukan kewajiban pekerjaan Anda yang dapat mengakibatkan Anda menjadi kurang produktif. Karena itu, coba untuk tetap mengelola waktu dengan lebih baik di rumah. Coba ideas manajemen waktu ini untuk mengembalikan produktivitas Anda selama bekerja di rumah. Termasuk saya, yang memilih untuk menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya setelah melahirkan anak. Sayangnya, tidak semua ibu memilih untuk memberikan tanggung jawab pengasuhan anak dan rumah tangga mereka pada pengasuh, asisten rumah tangga, atau kakek dan nenek Si Kecil. Bekerja freelance bisa menjadi tekanan berat jika tidak pandai mengatur waktu.

Comments are closed.